Jika anda yang kurang percaya diri dengan tinggi badan anda kami punya solusinya di ObatPeninggiBadanTiens.co.id yang menjual berbagai macam obat peninggi badan yang ampuh. Kami berani bilang obat yang ampuh karena kami memiliki testimoni obat peninggi badan tiens untuk anda yang ragu terhadap obat kami. Kami juga tidak memberikan harga yang mahal, kami memberikan harga yang terjangkau untuk semua kalangan masyarakat dengan jaminan kualitas obat yang terbaik.

Mungkin alasan Anda tertarik untuk mendirikan bisnis rumahan adalah karena Anda telah melihat iklan yang menarik minat Anda atau Anda didekati oleh seorang teman atau kolega tentang peluang menghasilkan uang bisnis rumah besar dan jus kewirausahaan mulai mengalir . Imajinasi Anda mulai mengalir dan impian berhenti dari pekerjaan Anda memenuhi setiap pikiran Anda.

Halo, hei, ok … saatnya berhenti bermimpi. Saya benci untuk memecahkan gelembung Anda atau menghentikan perjalanan fantasi Anda tetapi sebelum Anda memberi bos Anda sepotong pikiran Anda ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan.

Pertama, Anda perlu menyadari bahwa mungkin 99% dari semua bisnis rumah / pekerjaan dari rumah menawarkan adanya penipuan. Lagi pula, jika itu mudah untuk membayar beberapa dolar dan menghasilkan ribuan, bukankah semua orang akan melakukannya sekarang dan mengapa memberitahumu tentang itu?

Di bawah ini saya telah mendaftar dan membahas secara singkat bagaimana mengenali dan menghindari beberapa penipuan terbesar di luar sana.

Lokasi … Lokasi … Lokasi
Periksa setiap penawaran dan anggap itu scam sampai Anda memiliki bukti yang terbuat dari besi yang tidak. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan adalah: Dari mana Anda melihat tawaran pekerjaan dari rumah? Jika Anda mendapatkannya melalui surat biasa atau melalui email atau melihatnya di poster yang ditempel di sekitar tiang telepon, maka saya dapat menjamin Anda sekarang bahwa itu bukan penawaran yang sah. Di sisi lain, jika Anda melihat iklan di surat kabar, di majalah pekerjaan atau di situs web pekerjaan, maka itu sedikit lebih mungkin sah – tetapi tidak harus.

Envelope Stuffing
Akankah penipuan ini berakhir? Yah, jangan sampai orang berhenti jatuh untuk itu. Ini adalah penipuan kerja-dari-rumah yang paling mapan sepanjang masa dan sudah berlangsung untuk apa yang tampaknya seperti selamanya sekarang. Cara kerjanya adalah setelah Anda membayar uang dan mendaftar untuk bekerja dari rumah, Anda akan dikirim satu set amplop dan iklan seperti yang Anda tanggapi. Seluruh ide adalah untuk mendapatkan nama-nama orang yang tertarik dengan bisnis rumah dan mendapatkan uang dengan cepat. Anda dapat menghasilkan sedikit uang jika Anda mengirim ke milis yang benar tetapi tidak menghitungnya. Bekerja dari penawaran rumah seperti ini hanyalah skema piramida ilegal. Anda tidak akan menghasilkan uang dengan memasukkan surat ke dalam amplop – jadi hentikan dan lanjutkan!

Shoddy Supplies
Praktek pengisian untuk persediaan sulit untuk dijabarkan ke salah satu scam – itu adalah pekerjaan penipuan paling umum di rumah (termasuk scam isian amplop yang disebutkan di atas). Anda akan diminta untuk membuat “investasi” minimal untuk bahan apa pun yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan itu dan kemudian Anda akan menerima koleksi materi yang sangat jelek yang bernilai sepersekian dari apa yang Anda bayarkan untuk mereka dan yang terakhir tetapi tidak sedikit Anda akan segera menyadari bahwa tidak pernah ada pasar untuk bekerja.

Jangan berjalan – lari … jika ada yang meminta uang di muka. Setiap perusahaan yang berharga garam akan bersedia untuk memotong “biaya” apa pun dari gaji pertama Anda. Perusahaan mana pun yang tidak mau melakukan itu, dalam segala kemungkinan hanya akan menipu Anda agar memberi mereka sejumlah uang muka dan kemudian seperti kata pepatah … “meninggalkan menghindar” secepat mungkin.

Bekerja secara Gratis
Variasi pada penipuan ini sama dengan kerajinan tangan. Anda mungkin diminta bekerja dari rumah untuk membuat pakaian, hiasan atau mainan. Semuanya tampak sah – Anda menerima materi tanpa membayar uang dan Anda melakukan pekerjaan. Sayangnya untuk Anda, ketika Anda mengirim kembali pekerjaan, perusahaan akan memberi tahu Anda bahwa itu tidak memenuhi “standar kualitas” mereka dan akan menolak untuk membayar Anda. Mereka kemudian akan menjual apa yang Anda berikan dan beralih ke pengisap berikutnya.

Jangan pernah melakukan pekerjaan jenis kerajinan dari rumah kecuali Anda menjual barang-barang itu sendiri. Ingat, Anda tidak perlu membatasi penjualan Anda hanya kepada konsumen … Anda juga bisa menjual ke pedagang grosir. Intinya adalah ini, Anda harus menjadi orang yang memutuskan apa yang Anda buat dan kemudian mengumpulkan uang sendiri.

Penagihan Medis, Mengetik Dari Rumah dan Lainnya
Banyak penipuan dari tempat kerja melibatkan Anda untuk meyakinkan bahwa beberapa industri memiliki lebih banyak pekerjaan daripada yang dapat ditangani dan oleh karena itu harus di-outsource ke orang-orang seperti Anda, bekerja dari rumah. Misalnya, Anda mungkin diberitahu bahwa Anda akan mengetik dokumen hukum atau memasukkan tagihan medis ke dalam basis data elektronik. Penipuan ini memiliki satu kesamaan – mereka semua mengatakan bahwa semua yang Anda butuhkan adalah komputer dan mereka terus menjelaskan bahwa semua yang perlu Anda lakukan untuk menghasilkan banyak uang adalah dengan membeli beberapa “perangkat lunak khusus”.

Perangkat lunak ini adalah paket sehingga tampaknya berasal dari perusahaan yang sama sekali tidak terkait, tetapi jangan terkecoh – seluruh tujuan di balik apa yang disebut peluang adalah menjual perangkat lunak yang berharga mahal dan tidak berharga. Dan tentu saja, setelah Anda membuka dan memuat perangkat lunak di komputer Anda, Anda tidak akan pernah mendapatkan uang Anda kembali karena itulah cara kerja semua jaminan perangkat lunak. Setelah Anda memecahkan segel Anda memilikinya.

Memulai bisnis berbasis rumah Anda sendiri adalah mimpi yang dimiliki jutaan orang dan itu adalah usaha yang sah dan layak. Sayangnya, para penjahat di luar sana mengetahui hal ini dan mereka bermain-main dengan keinginan ini sehingga Anda harus sangat berhati-hati. Dan ingat, memulai bisnis rumah yang melibatkan “bekerja” untuk perusahaan lain bukanlah ide terbaik sekalipun mereka menawarkan peluang yang sepenuhnya sah. Alasannya adalah karena meskipun mereka membayar Anda untuk pekerjaan Anda, Anda tetap tidak akan memperoleh pendapatan mendekati pendapatan jika Anda memulai bisnis rumahan di mana Anda menciptakan produk atau layanan Anda sendiri. Jadi mengapa repot-repot dengan perusahaan luar ini sama sekali?