Apa bila anda bingung dalam menentukan liburan di ahir pekan bersama keluarga, kini di https://travelinghalal.xyz/ menyediakan berbagai Traveling Halal dan tentunya hemat biaya, namun tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan wisata yang indah. Memahami Gambaran Besar Dugaan saya adalah bahwa sekarang, Anda mulai melihat gambaran besar dengan pemasaran artikel. Apakah Anda berusaha untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dengan mengirimkan ke beberapa direktori, atau Anda ingin meningkatkan lalu lintas langsung Anda, pemasaran artikel sangat kuat.

Bahkan jika Anda tidak fokus pada peringkat mesin pencari, umumnya Anda harus menemukan bahwa ketika Anda memposting artikel, situs web Anda akan menjadi lebih populer. Mereka secara alami akan menerima lebih banyak backlink dan lalu lintas, dan umumnya peringkat mesin pencari Anda akan naik, bahkan tanpa penekanan khusus pada itu.

Artikel pemasaran

Salah satu hal yang kuat tentang pemasaran artikel, terutama jika Anda sedang membuat daftar, adalah bahwa pelanggan yang datang kepada Anda setelah membaca salah satu artikel Anda cenderung membeli lebih banyak daripada pelanggan yang datang kepada Anda dari banyak sumber lalu lintas lainnya. Umumnya, ketika seseorang berlangganan ke daftar Anda setelah membaca satu atau beberapa artikel Anda, mereka sudah mulai mempercayai Anda, dan mungkin membeli dari Anda lebih cepat daripada seseorang yang perlu membaca beberapa email dari Anda dan mungkin berkomunikasi online sebelum mereka akan membeli. Menulis artikel hanya memberikan peluang unik bagi Anda juga menarik pelanggan ke daftar Anda yang memiliki minat dan kepercayaan pra-kualifikasi pada Anda.

Mempertahankan Kesabaran karena Semuanya Datang Bersama Ketika Anda pertama kali memulai dengan pemasaran artikel, hal-hal mungkin akan bergerak lambat untuk Anda. Salah satu hal yang terjadi dengan artikel pemasaran adalah efek eksponensial. Ketika Anda hanya memiliki 3 artikel yang ditulis, Anda tidak akan mengalami banjir lalu lintas. Tetapi jika Anda menulis dan mengirimkan beberapa artikel sehari selama beberapa minggu atau bulan, Anda akan mulai mengalami efek yang luar biasa, dan semuanya akan menjadi berharga. Ingat, Anda akan terus menerima efek dari artikel yang telah Anda tulis selama masih online dan diterbitkan. Jadi, ketika Anda memiliki 10 artikel atau 100 artikel online, Anda akan memiliki 10 kali atau 100 kali lalu lintas yang akan Anda terima setelah artikel pertama.

Sangat mudah untuk menjadi berkecil hati ketika Anda telah menulis hanya beberapa artikel, dan pendapatan Anda tidak konsisten dengan waktu yang Anda masukkan ke dalam penulisan dan pengiriman artikel.

Bahkan, saya akan mengatakan lebih jauh, jika Anda hanya akan menulis beberapa artikel dan kemudian berhenti, Anda mungkin juga tidak menulis atau mengirimkan artikel apa pun. Pemasaran artikel sangat kuat, tetapi paling kuat ketika ada efek kumulatif, dan bahwa efek kumulatif membutuhkan waktu dan banyak artikel dan pengiriman.