Panduan Penting Bagi Anda Bagaimana Cara Membeli Properti

Meskipun pasar perumahan telah jatuh, beberapa bersikeras bahwa real estat masih merupakan investasi yang bagus. Baik Anda membeli rumah untuk ditinggali atau hanya mencoba membalik real estat untuk mendapatkan laba, Anda harus membaca tips pembelian real estat ini sebelum Anda memutuskan untuk berinvestasi di pasar.

Sebelum membeli rumah selalu memiliki profesional datang dan lihatlah. Mereka akan dapat memeriksa masalah apa pun yang mungkin tidak Anda perhatikan, seperti masalah fondasi, dinding atau retakan dinding, kebocoran ruang bawah tanah, atau bahan berbahaya seperti asbes. Ini akan menghemat banyak uang dalam jangka panjang.

Ketika memulai pencarian rumah baru, teliti daerah tersebut untuk menemukan lingkungan yang akan membuat Anda bahagia. Pastikan untuk memeriksa statistik kejahatan, kualitas sekolah, dan skor area berjalan. Jika Anda memiliki agen, beri tahu mereka jenis area yang Anda cari dan mereka dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Ketika mencari untuk membeli rumah, jangan menyewa seorang penilai yang direkomendasikan kepada Anda oleh agen Anda. Karena konflik kepentingan, penilai mungkin bukan orang terbaik untuk pekerjaan itu. Sebagai gantinya, carilah seseorang dengan pengalaman beberapa tahun dan yang berlisensi negara.

Sebelum Anda membuat tawaran di rumah impian Anda di Emerald Terrace Jatiasih, pastikan Anda telah mengunjungi properti tersebut beberapa kali untuk mengetahui lalu lintas jalan yang khas untuk daerah tersebut. Rumah paling sering ditampilkan ketika lalu lintas minimum; open house akhir pekan dan pertunjukan tengah hari sangat populer, tetapi tidak banyak menunjukkan calon pembeli apa yang mungkin normal untuk daerah tersebut. Cukup berkendara ke properti dan parkir di sisi jalan di berbagai waktu di siang hari mungkin tampak seperti menguntit, tetapi dapat memberi Anda gambaran yang sangat bagus tentang apa yang mungkin terjadi di masa depan saat Anda menghitung mobil dan memperhatikan suara lain yang Anda mungkin menemukan tidak dapat diterima untuk hidup sepanjang hari dan malam.

Ketika mencari hipotek, pastikan untuk memeriksa dengan lebih dari satu pemberi pinjaman. Pemberi pinjaman yang berbeda menawarkan insentif yang berbeda dan jumlah biaya penutupan dapat bervariasi juga. Kemampuan Anda untuk berkualifikasi untuk program tertentu juga dapat berbeda-beda oleh pemberi pinjaman. Belanja di sekitar dapat menghemat ribuan selama masa pinjaman Anda.

Ingin membeli penjualan pendek? Sewa makelar barang tak bergerak yang mengkhususkan diri di dalamnya. Penjualan singkat dapat menjadi rumit dan proses pembelian bisa lama. Seorang makelar yang berkualitas dengan pengalaman khusus di bidang ini akan tahu cara kerjanya. Ini akan memberi Anda kesempatan terbaik untuk mendapatkan rumah di Emerald Terrace Jatiasih dengan harga yang Anda inginkan.

Apakah real estat tetap merupakan investasi yang bagus? Itu semua akan tergantung pada apa yang Anda beli dan apa yang Anda bayar untuk itu. Menggunakan informasi yang baru saja Anda pelajari dari membaca artikel ini, Anda sekarang berada dalam posisi yang lebih baik untuk membuat banyak hal dan benar-benar memiliki investasi Anda, apakah Anda hanya ingin tinggal di Emerald Terrace Jatiasih atau membelikannya uang tunai.

Leave a Reply