Meriahkan Resepsi Pernikahan dengan Warna-warna Pastel

 

Warna pastel merupakan salah satu warna yang sering di jadikan sebagai konsep pernikahan, keindahan dari warna pastel ini bisa menghadirkan kemeriahan di resepsi pernikahan. Meskipun terkadang masih banyak orang yang menyukai warna putih dalam pemilihan warna untuk hari pernikahannya, tetapi jika kamu ingin mencoba warna lain kamu bisa menggunakan warna-warna pastel yang lembut dan elegan.

Nah, untuk menggunakan tema pernikahan dengan warna pastel kamu kamu bisa konsultasikan dengan jasa paket pernikahan di Jakarta yang kamu pilih.

Berikut ini cara-cara menerapkan warna pastel di hari pernikahan :

Mulai dari Gaun Pengantin

Warna pink pastel, warna coklat yang menyerupai kulit bisa di jadikan pilihan warna gaun pengantin. Warna ini bisa memberikan kesan romantis namun klasik karna warnanya yang tidak terlalu mencolok, warna-warna inipun cocok untuk kulit wanita Indonesia yang sebagian besar berwarna kuning langsat atau sawo matang.

Buket Bunga

Pilihlah warna buket bunga yang sesuai dengan warna gaun pengantin yang kamu gunakan. Selain itu perhatikan juga jenis bunga yang di gunakan, menggunakan bunga mawar atau bunga bokor sama-sama memiliki pilihan warna pastel yang beragam.

Dekorasi Pelaminan

Nah dekorasi ini bisa di katakan sangat penting, kamu bisa menerapkan warna-warna pastel untuk dekorasi pelaminan seperti pada kursi pengantin, bunga, kain-kain untuk menghias pelaminan akan terlihat semakin cantik saat kamu memilih warna-warna pastel.

Jika ingin mendapatkan kesan yang segar kamu bisa menggunakan warna biru muda dan hijau muda tetapi jika kamu menginginkan kesan yang romantis kamu bisa memilih warna pink muda atau ungu muda. Sementara jika kamu ingin klasik dan elegan kamu bisa menggunakan warna abu pucat atau crème.

Nah, untuk memadukan warna-warna ini sebaiknya kamu melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan paket wedding murah di Jakarta yang kamu percaya untuk membantu mendekorasi pernikahan kamu. Karna seperti yang kita tau warna-warna pastel ini memang akan membuat pernikahan menjadi indah, tetapi hal yang perlu di ingat ialah dalam menerapkan warna-warna pastel pun kombinasi warna yang di gunakan harus sesuai.

Oleh sebab itu, kenapa berkonsultasi terlebih dahulu harus di lakukan supaya tidak terjadi kesalahan dalam pemilihan warna untuk pelaminan. Jangan sampai inginnya memiliki pelaminan yang indah malah jadi kurang bagus karna salah memadukan warna yang ingin di gunakan.

 

Leave a Reply