Aduhai sejumlah millennial. Siapa saja sih yg nggak kenal bersama rapper bersama lagu gaul nya “ loe nyesel kan, nyesel kan”. Yups young lex. Rapper bernama ori samuel alexander pieter ini sering disorot alat karena tingkah laku dan perkataannya yang kontroversial. Di samping sensasi – sensasi yg ia ciptakan, young lex terus mempunyai sebanyak prestasi yang bukan hanya layak diapresiasi namun dipelajari pun macam mana dia bertahan hidup sampai sukses seperti sekarang.

 

Keberhasilan yg dicapai bukanlah tidak dengan business padahal kerja kerasnya menghadapi setiap tantangan pandangan hidup kalimat tersebut yang mencatat perjalanan karir young lex. Young lex terkecuali dikenal juga sebagai rapper dan video creator,ia terus dikenal sebagai entrepreneur kaos distro. Sejak mungil lex telah terbiasa mencari penghidupan tunggal terbukti kala dia semula sila di bangku smp, lex sempat jadi reseller nasi uduk kepada mencukup kepentingan hidupnya. Lex semula pernah mempersunting kerja hingga terlaksana sbg staff gudang yang merangkap office boy (ob) di suatu perusahaan.

 

 

Brand yogs

Seiring berjalannya kala young lex sejak mulai merambah ke bagian peryoutube-an menciptakan konten – konten video kreatif hingga meciptakan lagu – lagu yg dirasa menyubstitusi apa yang dirasakan oleh generasi millennial. Karier mulai sejak menanjak lewat kolaborasi bersama youtubers awkarin merilis lagu “bad”. Setelah itu ia membuat merk kaos distro bersama julukan merk kaos yogs. Kata yogs solo kepanjangan mulai sejak young asli ganjil swag. Kata swag tunggal awal semenjak kata skotlandia sway yang miliki arti formula terjadi seorang dengan cara swaying motion atau berjerih payah seperti terus bergoyang. Ada yg mengatakan swag kepanjangan alamat style with a little bit gangsta, tampilan yg terkonsep keren asyik, energik, lebih populernya model busana ala rapper. Rakitan yogs tunggal mempunyai banyak item, ada kaos, daster, topi yg dibandrol rp 200.000 – rupiah 400.000. Namun, pekerjaan sama sela young lex bersama yogs udah berakhir.

 

Young lex selanjutnya menciptakan merek baru bernama bentuk young lex solo menuturkan dalam video youtubenya yg di unggah bagi copot 3 juni 2019. Dirinya mengatakan bahwa pengambilan nama bentuk untuk merek ini, lantaran lex akan beri tahu persona (identitas diri) yg mau bekerja sama dgn brand ini. Contohnya persona tolong-menolong dengan jedar, maka figur jedar akan diekspresikan dalam kreasi ini. Dalam figur ini tidak sama dgn yogs. Buat cuttingan atau jahitannya tunggal lex sudah tak menggunakan jahitan yg dulu dipake yogs bermain black fashion – longthis), bentuk memanfaatkan t-shirt alami persona akan memakai warna – warna yg jelas namun tak mampu dipungkiri persona bakal menciptakan dark side edition warna yang ilegal – artifisial semua.

 

Berubah ke aspek packagingnya tunggal awalnya memanfaatkan kemasan plastik bertuliskan nama merk figur buat kualitas packagingnya telah cukup baik. Namun waktu ini lex memperbaruhi packagingnya dgn box (seukuran karton sepatu). Penampilan kardusnya didesain pop art, ada perincian produkny, ada plastik diatas untuk tahu desain yg kita beli (khususnya seandainya beli topi). Kemudian dilapisi dgn paperback, kaosnya dibungkus dengan plastik berlogo tokoh lex bulan juni ini menjelmakan keluaran bertopik naruto dengan rencana danzo, ada mata sharingan dan pernak – pernik yang tidak jarang ada di sinema naruto.

 

Brand lokal pakaian distingtif anak muda ini jasa produksi brand punyai gagasan simple dan pas buat program hangout bersama rekan – temanmu. Salah satu rancangan kaos oblongnya hanya terselip tulisan lambang bentuk yg tipenya sama dengan simbol dragon ball. Hoodie dirancang tidak lumrah lantaran buat bagian lengannya tersedia beset putih dan tulisan figur kepada sektor belakang hoodie yang ditambahkan aksen simbol petir dgn bermacam macam warna. Mutu sablonnya juga sangat ba