Memilih Wewangian untuk Ruangan Resepsi Pernikahan

 

Parfum merupakan salah satu aksesoris yang penting di pakai untuk calon pengantin, karna wangi dari parfum bisa membuat penampilan dari pengantin wanita semakin cantik. Memilih wangi parfum yang tepat untuk resepsi pernikahan sebenarnya merupakan hal yang gampang-gampang susah, saat kamu memilih parfum untuk pernikahan, kamu tentunya harus memilih parfum yang spesial dan berbeda dari parfum yang bisa di gunakan sehari-hari.

Hal ini menjadi penting karna menggunakan parfum yang berbeda dari parfum yang di gunakan biasanya akan lebih berkesan dan lebih mengingatkan pada hari pernikahan. Selain itu, pemilihan parfum pun harus penuh pertimbangan jangan sampai asal memilih.

Berikut ini beberapa tips dalam memilih parfum yang spesial untuk hari pernikahan :

  • Mencoba Semua Parfum

Saat ingin membeli parfum, kamu tentunya banyak menemukan merk dan sampel parfum yang bisa di pilih. Jika memungkinkan, kamu bisa mencoba semua parfum itu satu persatu sehingga kamu bisa menemukan mana parfum yang sesuai dengan selera kamu.

  • Jangan Menilai Parfum Berdasarkan Merk

Kabanyakan orang biasanya berpikiran bahwa parfum dengan merk yang terkenal akan menjamin aroma yang nyaman untuk di gunakan. Tetapi jangan sampai kamu memilih parfum merk ternama tetapi tidak nyaman dalam menggunakannya, maka dari itu utamakan kenyamanan daripada merk.

  • Memberi Jeda Waktu

Saat mencoba parfum yang kira-kira masuk kedalam kriteria parfum yang kamu pilih, berikanlah jeda terlebih dahulu sebelum kamu memutuskan untuk membeli parfum tersebut. Karna perlu di ketahui bahwa wangi parfum lama-kelamaan wanginya bisa berubah.

  • Jangan Mencium Parfum Hanya dari Botolnya Saja

Saat mencoba parfum kebanyakan orang hanya mencoba dari mencium botolnya saja, tetapi hal ini sebaiknya tidak di lakukan mencium parfum dari botolnya saja karna biasanya wanginya akan berbeda saat di semprotkan pada kulit.

  • Memilih Parfum dan Body Lotion dengan Wangi yang Sama

Setelah membeli parfum kamu bisa membeli body lotion dengan wangi yang sama, hal ini supaya tidak terjadi pertabrakan aroma antara parfum dengan body lotion.

  • Parfum yang Bertahan Lama

Menggunakan parfum yang bertahan lama akan membuat penampilan kamu selalu segar sepanjang acara dan pastinya tetap wangi walaupun sudah lelah seharian.

Nah, itudia tadi beberapa tips dalam memilih wewangian yang bisa di gunakan oleh pengantin saat resepsi pernikahan. Jangan sampai saat di resepsi pernikahan tubuh dalam keadaan tidak segar dan tidak wangi, karna penampilan pengantin saat pernikahan itu benar-benar harus di perhatikan.

Leave a Reply