Konsultasi IT: Hasilkan Penghasilan di Awal

Jika Anda memulai bisnis konsultasi IT Anda sendiri, Anda perlu menghasilkan permintaan, mendapatkan prospek dan prospek yang baik, kualifikasi mereka, keluar pada janji penjualan dan menindaklanjutinya.

Hasil gambar untuk penghasilanJangan tergoda oleh orang penjualan yang agresif memutar lengan Anda untuk bergabung dengan program saluran. Jangan tergoda oleh gadget teknologi yang tidak memenuhi kebutuhan mendesak dengan klien yang membayar Anda.

Hindari Program Saluran

Dalam memulai bisnis konsultasi IT, Anda harus sangat berhati-hati agar tidak terjebak dalam bergabung dengan program saluran yang tidak mengarah ke mana pun. Anda harus fokus mencari klien yang membayar terlebih dahulu.

Tentukan Cara Anda Dibayar

Dengan klien konsultasi IT baru, Anda harus selalu meminta pembayaran baik saat Anda bekerja atau mendapatkan otorisasi kartu kredit, terutama ketika Anda menjual produk. Itu terutama jika Anda akan menjual perangkat keras, perangkat lunak, dan periferal.

Tentu saja, untuk dapat mengambil kartu kredit, dalam banyak kasus, Anda perlu mendapatkan akun pedagang. Jangan memberikan kredit, dan bahkan lebih dari itu, jangan memberikan kredit kecuali Anda akan melakukan aplikasi kredit dan pemeriksaan kredit reguler.

Membutuhkan Deposito

Selalu, selalu, selalu dapatkan cek setoran – sejumlah besar pembelian – terutama jika itu adalah pembelian produk. Bahkan pada proyek konsultasi IT yang besar di mana Anda melakukan layanan, pemasangan, kerja desain, pemecahan masalah, atau peningkatan versi, Anda harus meminta deposit.

Pada minimum absolut, setoran Anda harus berupa sesuatu di sekitar 10 hingga 25%. Biasanya harus di suatu tempat yang lebih dalam kisaran 25 hingga 35%.

The Bottom Line tentang Konsultasi IT

Dalam memulai bisnis konsultasi IT Anda, pastikan Anda tidak merasa dicubit. Merupakan ide bagus untuk menagih setiap minggu dan selalu menyertakan tanggal jatuh tempo pada faktur Anda. Jangan hanya memasukkan “Batas waktu X hari.” Sertakan tanggal jatuh tempo konkret untuk menunjukkan kepada klien Anda bahwa Anda serius tentang bisnis Anda.

Hak Cipta MMI-MMVI, Konsultasi Komputer 101 Blog. Hak Seluruh Dunia Dilindungi. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}

Artikel Lain : The misorganization joe.

Leave a Reply