Keunggulan dan Kelebihan Meikarta Jadi Magnet Bagi Masyarakat

JAKARTA –  Apartemen jadi bidikan orang-orang perkotaan terutama generasi produktif. Pasalnya, apartemen dinilai memiliki keunggulan dari sisi praktis serta kenyamanan.

Terlebih, terbatasnya tanah serta mahalnya harga tempat tinggal diperkotaan jadikan apartemen jadi jalan keluar yang pas untuk mempunyai tempat tinggal. Banyak orang-orang pilih memiliki apartemen yang berada peyangga Ibukota.

Menjawab tantangan itu, Lippo Group membuat Meikarta. Terkecuali sediakan tempat tinggal dengan sarana lengkap.

Pendiri Lippo Group Mochtar Riady menyebutkan, pembangunan Meikarta Riady mempunyai tujuan untuk menepis kesangsian entrepreneur pada Indonesia.

Pasalnya, uang yang perlu disiapkan untuk membuat kota baru dengan nilai investasi menjangkau Rp 278 triliun.

“Saya merasa justru saat tidak stabil ini kita harus jalankan project ini,” papar Mochtar Riady, Kamis (6/7/2017).

Tetapi, sebelumnya itu mengenai kelebihan yang dipunyai oleh Meikarta. Apa sajakah itu?

Pertama yaitu tempat. Meikarta yang cuma berjarak 45 menit dari Jakarta jadi tempat yang pas untuk memiliki tempat tinggal apartemen. Diluar itu, Meikarta juga dipermudah dengan terdapatnya jalur moda transportasi umum.

Setelah itu adalah sarana. Meikarta dengan luas 500 hektar bermakna memiliki ruangan untuk beragam sarana. Dari mulai sekolah, pusat kesehatan, hingga pusat perbelanjaan.

Terkahir yaitu nilai investasi. Kehadiran lokasi Meikarta otomatis memberi penambahan permintaan untuk tempat tinggal apartemen.

Pasti juga akan buat apartemen itu bernilai tinggi tiap-tiap tahunnya serta jadi rumah yang aman dan strategis untuk penghuninya.

Perlu untuk diketahui, Meikarta terdaftar dikelilingi lokasi industri diantaranya lokasi industri MM2100, Delta Silicon I, EJIP, BIIE, Jababeka I, Jababeka II, serta Delta Silicon II.

Chief Marketing Officer (CFO) Lippo Homes Jopy Rusli mengungkap, dengan nilai investasi sebesar Rp 278 triliun, pada step awal pihaknya juga akan lakukan pengembangan diatas tempat seluas 500 hektar (ha).

“Bukan hanya untuk tempat tinggal, tapi Meikarta bakal ciptakan job opportunity-nya. Jadi akan ada kantor-kantornya juga. Terus ada healthcare juga. Meikarta juga ada international financial center. Akan ada pula startup dan kawasan industri-industri lainnya,” kata Jopy Rusli, Jumat (18/8/2017).

Tidak cuma itu, apartemen di Cikarang ” Meikarta ” sediakan juga ruang apartemen yang bagus. Apartemen Meikarta mempunyai beragam jenis type ruang, salah satunya ruang dengan 2 kamar, 3 kamar serta 4 kamar.

Leave a Reply