Kelebihan Dan Kekurangan Dari Lantai Vinyl Motif Kayu

Kelebihan Dan Kekurangan Dari Lantai Vinyl Motif Kayu

Lantai vinyl merupakan suatu inovasi baru dalam mendesain interior rumah. Pada masa kini sudah banyak sekali rumah rumah yang menggunakan lantai vinyl tersebut untuk menambah keindahan dari rumah tersebut. Terlebih lagi lantai jenis ini memiliki perawatan yang mudah dan murah untuk mendapatkannya. Lantai vinyl yang sudah menjadi gaya hidup ini juga tersedia berbagai motif. Motif yang paling sering dipesan adalah lantai vinyl motif kayu yang dapat memebrikan kesan nyaman dan santai apa bila diterapkan pada rumah.

Namun apa bila merasa bingun motif apa yang cocok untuk diterapkan pada ruangan dapat menggunakan jasa desainer ruangan untuk memilihkannya dan menyesuiakannya. Namun laintai vinyl dengan motif kayu sendiri merupakan motif yang netral dan dapat diterapkan dan di kombinasikan dengan desain ruangan apa pun.

Kelebihan Menggunakan Lantai Vinyl Motif Kayu

Sebelum memanggil jasa desainer interior untuk memilihkan motif lantai vinyl yang cocok bagi ruangan sebaiknya mengenal lebih jauh mengenai lantai vinyl tersbut. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari penggunaan lantai vinyl.

  • Lantai vinyl merupakan lantai yang simple dan dapat menonjolkan kesan yang berbeda pada ruangan. Namun dari berbagai hal yang diperoleh tersebut ternyata harga untuk memasang lantai vinyl tersebut sangat terjangkau oleh siapapun. Khususnya lantai vinyl motif kayu yang merupakan motif simple tentu saja hargany akan semakin murah dibandingkan dengan request motif.
  • Perawatan yang dilakukan untuk lantai vinyl sendiri sangat mudah Hanya sapu dan pel saja sudah beres.
  • Lantai vinyl nyaman untu dipijak setiap saat karena ada yang terbuat dari bahan yang empuk. Namun ada yang terbuat dari bahan yang kasar pula. Pemilihan tergantung selera.

            Kekurangan Menggunakan Lantai Vinyl Motif Kayu

            Untuk mengenal lebih jauh mengenai lantai vinyl. Setelah mengetahui kielebihannya akan lebih baik juga mengetahui kekurangannya. Berikut ini merupakan kekurangan dari lantai jenis vinyl ini.

  • Untuk memasang lantai vinyl ini haruslah dengan ahlinya. Sedangkan untuk memanggil bantuan ahli untuk memasangnya membutuhkan biaya yang lebih.
  • Warna lantai vinyl terkadang mudah luntur. Bayangkan saja apa bila lantai vinyl motif kayu luntur dan kehilangan kesan serat serat kayunya. Hal tersebut dapat menghilangkan kelebihan dari lantai vinyl. Namun hal tersebut kanya terjadi pada lantai yang kualitasnya buruk dan tidak dirawat.

Leave a Reply