James Riady: Koridor Timur Jakarta di Perkuat Meikarta

Untuk mensupport perkembangan ekonomi, pemerintah sekarang ini mengadakan pembangunan infrastruktur dengan massif di koridor Timur Jakarta. Hal tersebut tidak terlepas dari tempat strategis koridor Timur Jakarta jadi pusat perekonomian nasional.

CEO Lippo Group, James Riady begitu mensupport kebijakan pemerintah itu. ” Lippo Group, grup usaha yang sudah berkiprah sepanjang 67 th., begitu mensupport kebijakan itu lewat keterlibatan aktif dalam pengembangan satu kota baru di koridor itu, ” katanya di Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Waktu jadi pembicara pada talkshow BTN Golden Properti Awards 2017 di Raffles, Jakarta, baru saja ini, James menyatakan dimuka stakeholder industri property, kalau Meikarta James Riady diproyeksikan dapat berikan nilai lebih untuk koridor Timur Jakarta, yang selanjutnya jadi daya tarik untuk hadirnya investasi asing.

” Dengan hal tersebut, hadirnya kota baru itu, yakni Meikarta James Riady, diinginkan bisa lengkapi pembangunan infrastruktur massif koridor Timur Jakarta, hingga nantinya koridor ini dapat jadi kebanggaan nasional, ” tuturnya.

Leave a Reply