Istri Setya Novanto (Deisti Novanto) Lawan Persekusi atas Wanita dan Anak

Komunitas Pergerakan Peduli Anak Indonesia atau Kugapai hari ini mendeklarasikan pergerakan antikekerasan, eksploitasi, dan persekusi pada anak-anak dan perempuan. Deklarasi ini di berikan selekasnya oleh Ketua Kugapai Deisti Novanto. Menurutnya, gosip yang paling akhir ramai mengedar begitu memprihatinkan.

” Oleh karena itu kami dari Kugapai inginkan mengatakan sikap bila kami menolak kekerasan, eksploitasi, persekusi pada anak dan perempuan karna ini tidak pas dengan Undang-Undang Basic 1945 dan Pancasila, ” kata Deisti dalam keterangannya, Kamis 8 Juni 2017.

Istri Ketua DPR Setya Novanto ini menyebutkan, Indonesia yakni negara Pancasila dan hukum, sampai bila ada satu masalah baiknya ditangani lewat jalur hukum. Terutama saat ini yaitu bln. kelahiran Pancasila, jadi sudah harusnya warga membumikan nilai-nilai Pancasila.

Deisti mengakui komune ini senantiasa menyosialisasikan anti pada kekerasan anak-anak. Kekerasan jadi perhatian komune ini itu yakni kekerasan seksual, verbal, non verbal, maupun bullying yang berada di sekolah.

” Kami mengimbau semuanya beberapa orang untuk peduli, untuk jadi pengawas bila ini yaitu pengawasan dengan untuk kita, kepedulian dengan untuk beberapa orang bagaimana anak-anak Indonesia dapat jadi anak-anak yang ceria, anak-anak yang pandai, anak-anak yang sehat, ” kata dia.

Terkait dengan penggunaan media sosial yang makin ramai, instansi ini mengimbau pada semuanya orang-orang bisa menggunakan media sosial lewat langkah yang lebih pandai, dan untuk kebutuhan yang lebih berguna.

Ada pula dalam deklarasi ini Sekretaris Jenderal Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia Dhanang Sasongko juga anak-anak yatim piatu dari panti bimbingan karna acara kemudian di isi buka puasa dengan.

Leave a Reply