Memiliki tubuh yang kurus, kurang berisi dan tidak sehat tentu saja sangat mengkhawatirkan bagi para ibu menyusui. Banyak dari para wanita yang mencoba mengatasinya dengan penggemuk badan aman untuk busui. Mencari penggemuk badan untuk busui tentu saja bukan hal yang mudah karena harus benar-benar aman dan tidak menimbulkan efek samping. Hal ini sangat penting karena apa yang dikonsumsi oleh ibu akan diserap juga oleh anak melalui ASI yang dikeluarkan.

Tips Aman Menggemukkan Badan Untuk Ibu Menyusui

Berikut ini tips gemuk saat menyusui agar tubuh Anda tetap terlihat segar bugar dan tidak Nampak seperti orang yang sakit. Ditambah lagi asupan makanan sangat dibutuhkan sebagai penambah berat badan karena apa yang Anda konsumsi nantinya juga akan menentukan kualitas nutrisi dari si kecil.

1. Mengkonsumsi makanan bernutrisi

Konsumsilah makanan sehat bernutrisi yang kaya akan serat, vitamin, mineral dan protein. Hindari makan makanan yang tinggi lemak dan gula karena tidak baik untuk tubuh. Anda disarankan untuk lebih banyak mengkonsumsi buah, sayur, kacang-kacangan agar ASI yang dihasilkan dapat maksimal dan berkualitas.

2. Makan lebih sering

Bagi Anda yang memiliki tubuh kurus, bisanya akan merasa lebih cepat kenyang. Namun Anda juga harus ingat bahwa Anda harus memikirkan juga kualitas ASI yang dihasilkan. Oleh karena itu, Anda harus lebih sering mengkonsumsi makanan dan cemilan agar tubuh dapat memberikan ASI yang maksimal.

3. Konsumsi jus atau Smoothies

Penggemuk badan aman untuk busui yang lainnya adalah dengan menambah kalori dari makanan yang bernutrisi. Anda bisa mendapatkannya dengan membuat jus atau smoothies dengan komposisi yang diinginkan. Agar menambah nutrisi dan kenikmatan, Anda dapat menambahkan keju parut sebagai pelengkapnya.

4. Minum pada saat makan atau 30 menit setelahnya

Cara lain yang digunakan sebagai penggemuk badan aman untuk busui adalah dengan terus menghidrasi tubuh dengan minum yang cukup. Sebagai triknya agar cepat gemuk, minumlah pada saat akan atau 30 menit setelahnya agar tubuh Anda dapat menyerap kalori dengan baik.

5. Beristirahat yang cukup

Sebagian besar ibu menyusui kurang memiliki tidur berkualitas karena jadwal tidur anak yang belum menentu. Hal ini tentu saja mempengaruhi metabolisme tubuh dan Anda harus bisa mengatur ritme istirahat Anda.

Selain beberapa cara diatas, ada produk yang direkomendasikan sebagai penggemuk badan aman untuk busui yaitu Super Protein. Manfaat dari produk Super Protein ini adalah sebagai berikut ini :

  1. Nutrisi dari makanan yang dikonsumsi akan diserap dengan maksimal dan nantinya akan membuat tubuh Anda lebih gemuk dan sehat.
  2. Menstabilkan proses metabolisme di dalam tubuh sehingga apa yang dikonsumsi dapat diolah dengan baik.
  3. Menambah nafsu makan sehingga Anda dapat terpenuhi kebutuhan tubuhnya dan memiliki tubuh gemuk yang sehat.
  4. Daya tahan tubuh akan meningkat sehingga kesehatan terjaga dan terhindar dari penyakit. Saat tubuh sakit, biasanya berat badan menurun dan tubuh menjadi lebih kurus.

Super protein ini berasal dari bahan yang berkualitas dan sangat dipercaya dapat meningkatkan berat badan. Bahan tersebut antara lain adalah bubuk protein telur yang bisa memenuhi kebutuhan protein Anda, glukosa sebagai sumber energy bagi tubuh dan zinc laktat sebagai nutrisi alami. Semua itu diolah dengan teknologi modern sehingga hasilnya maksimal dan tentu saja aman bagi ibu menyusui.

Segeralah mencoba mengaplikasikan tips penggemuk badan aman untuk busui dan mengkonsumsi Super protein agar tubuh dapat segera gemuk dan sehat. Jangan memilih menggunakan obat penggemuk badan untuk ibu menyusui yang banyak bahan kimianya dan tidak aman bagi tubuh. Berpikirlah dua kali saat akan mengkonsumsi obat penggemuk saat menyusui karena prioritas Anda saat ini adalah memberikan ASI yang berkualitas dan aman bagi anak.

Info pemesanan super protein bsia menghubungi agen resmi super protein di WA : 085559412960 atau Line : @superprotein