Hyundai Membuat Mobil Lebih Aman Untuk Anak-Anak

Sistem Alert Rear Occupant akan mengirimkan peringatan kepada pengemudi untuk menghindari kematian anak di mobil panas Akhir-akhir ini, ada beberapa kasus anak-anak yang mencekik setelah ditinggalkan sendirian di dalam mobil. Di hampir semua kasus, http://www.otobild.com/ penyebab kematian adalah panas yang hebat atau kurang sirkulasi udara. Yang lebih tragis lagi adalah, lebih sering daripada tidak, orang tua tidak menyadari bahwa anak itu berada di dalam mobil di tempat pertama. Sementara itu sering terjadi di AS, beberapa kasus telah dilaporkan dari Timur Tengah, Afrika dan bagian lainnya. di dunia. Pada bulan Juni tahun ini, tiga anak kehilangan nyawa mereka dalam insiden terpisah tepat di jantung ibukota negara kita. Dalam insiden lain yang terjadi pada tanggal 5 Oktober 2017, dua anak laki-laki kehilangan nyawa mereka setelah secara tidak sengaja mengunci diri di dalam mobil.

Beberapa pembuat mobil telah mengerjakan solusi untuk menghindari tragedi semacam itu. Baru-baru ini, Hyundai mendemonstrasikan sistem http://www.otobild.com/cara-merawat-mesin-mobil-agar-awet/ Rear Occupant Alert mereka dalam sebuah video. Sistem terbaru dari Hyundai menyimpan cek di jok belakang menggunakan sensor ultrasonik yang membantu mengenali pergerakan anak-anak di dalam mobil.

Sistem peringatan baru ini bisa mengingatkan pengemudi kendaraan untuk memeriksa jok belakang sebelum keluar kendaraan dengan menampilkan pesan pada instrument cluster. Dalam kebanyakan kasus, anak-anak tertinggal di mobil karena orang tua menjadi terganggu atau hanya karena mereka terburu-buru menyelesaikan sebuah tugas.

Jika sistem mendeteksi gerakan di jok belakang setelah pengemudi pergi, itu akan membunyikan klakson, menyalakan lampu dan mengirim peringatan ke smartphone pengemudi melalui sistem mobil terhubung Blue Link Hyundai. Hyundai mengatakan bahwa Rear Occupant Alert System akan diadopsi di semua mobil mereka dari tahun 2019 dan seterusnya.

Dibandingkan dengan orang dewasa dewasa, kemampuan seorang anak untuk mengatur suhu internal mereka tidak seefektif atau cepat. Suhu inti mereka bisa meningkat tiga sampai lima kali lebih cepat dari pada orang dewasa. Makanya, hanya perlu hitungan menit sebelum panas bisa berakibat fatal bagi anak.

“The Rear Occupant Alert hanyalah contoh lain tentang bagaimana kita melakukan hal-hal yang lebih baik di Hyundai,” kata Mike O’Brien, wakil presiden produk, perencanaan perusahaan dan digital di Hyundai Motor America. “Sistem ini merupakan langkah awal dalam mencegah tragedi. Kami hanya mengerti selang waktu singkat dalam penilaian dan ketidakpercayaan dapat menimbulkan konsekuensi yang mengerikan. “

Tahun lalu, cara merawat mobil baru General Motors memperkenalkan teknologi serupa di SUV Acadia. Sistem ini menampilkan pesan serupa di dasbor sebelum pengemudi keluar dari mobil. Namun, teknologi GM tidak memiliki kemampuan mendeteksi benda bergerak di jok belakang.

Sementara sistem peringatan ini akan banyak tersedia di kebanyakan mobil, kami masih sangat menyarankan Anda untuk tidak membiarkan anak-anak pergi tanpa perawatan di kendaraan Anda, meskipun itu selama beberapa menit. Bahkan membiarkan jendela terbuka tidak cukup bagus. Penting juga untuk mengajari anak-anak Anda bahwa kendaraan bukanlah tempat bermain.

Leave a Reply