Jual Kubah Masjid adalah sebuah rumah yang mana umat Islam berdoa kepada Allah, anak-anak menerima pelatihan, dewasa percakapan tentang dan menentukan belajar pertanyaan dan sengketa Umum dan mana Anda bersama-sama untuk memenuhi. harga kubah masjid kata berasal dari Jual Kubah Masjid kata Arab yang berarti “tempat mana busur dengan dahinya terhadap debu”. Islam berarti tunduk dan muslim adalah “satu yang menyerahkan kepada Allah”. Jual Kubah Masjid berbeda di seluruh dunia, tetapi mereka semua memiliki sentuhan umum bahwa kembali ke Nabi Muhammad dibangun di Madinah.

Harga kubah masjid ini memiliki kubah, melambangkan langit, dan dua atau lebih sempit menara, menara. Minaretene ya dari tali lima kali sehari dan mengingatkan orang beriman bahwa ada waktu untuk berdoa. Di negara panas Jual Kubah Masjid memiliki halaman terbuka dengan mengalir air sehingga Anda bisa membasuh dirinya sendiri sebelum shalat. Di Norwegia terdapat ruang binatu di dalam Jual Kubah Masjid.

Jual Kubah Masjid akan dibangun sehingga setia memiliki wajah menoleh ke arah Mekkah bila berdoa. Dalam Kamar ada ceruk doa di dinding, mihrab, yang menunjukkan arah kacang. Melambangkan pintu atau membuka ke Mekah, tempat dimana Quran diturunkan. Pria dan wanita berdoa secara terpisah.

Harga kubah masjid yang sering dihiasi dengan tanaman pola, pola-pola geometris bentuk atau dengan kaligrafi. Tanaman akan memori Allah yang menciptakan semua kehidupan, dan sebuah Taman surga. Geometriens pola yang konsisten untuk mengenang perintah Allah telah menciptakan di dunia. Kalligrafien terdiri dari teks-teks dari Quran, serta Tuhan dan Muhammad ‘s nama. Sering dekorasi didominasi oleh warna langit biru. Lagi sesuatu yang harus memori dari Allah. Semua yang indah di harga kubah masjid untuk mengatakan sesuatu tentang bagaimana Allah adalah, pada saat yang sama sebagai keindahan ini juga cara untuk menghormati Tuhan.

Faisal Jual Kubah Masjid (atau Shah Faisal Jual Kubah Masjid, bahasa urdu: ???? ??? darifirman) di Islamabad di Republik Islam Pakistan adalah salah satu yang terbesar, dan sebuah Jual Kubah Masjid yang populer di dunia Islam. Hal ini dianggap juga menjadi Jual Kubah Masjid Negara Pakistan. Ini mencakup area seluas 5 000 m persegi dengan ruang bagi 30 000 pengunjung untuk shalat Jumat.

Inisiatif untuk dibangun datang dari Raja Fahd bin Abdul Aziz Arab Saudi tahun 1966 dan harga kubah masjid selesai tahun 1986. Dibangun setelah sebuah kompetisi penawaran yang mana itu berpartisipasi dalam arsitek dari 17 negara dan itu datang dalam proposal 43. Ini adalah usulan dari arsitek Turki Vedat Dalokay yang dipilih. Membangun jumlah datang ke 130 juta Saudi riyal (sekitar 850 juta dolar).

harga kubah masjid ini, ketika dibangun, terbesar di dunia hingga 1993 ketika dan dikalahkan oleh Jual Kubah Masjid Hassan II di Casablanka dan diharapkan ekstensi dari Jual Kubah Masjid al-Haram di Mekkah dan Al-Nasjid al-Nawabi di Madinah akan peringkat di tempat keempat.