Harga Blackberry Aurora Dan Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Blackberry Aurora Dan Spesifikasi Terbaru 2017 – Kabar yang mengatakan jika vendor Blackberry bekerjasama dengan vendor BB Merah Putih untuk memproduksi smartphone khusus untuk pasar Indonesia ternyata sudah terbukti kebenarannya. Karena BB Merah Putih sudah berhasil merilis Blackberry Aurora. Tipe Smartphone ini telah dirancang secara khusus guna memenuhi peraturan TKDN dengan beragam fitur canggih disematkan didalamnya. Spesifikasi hardware bawaanya memang standar, akan tetapi sudah mengusung kapasitas RAM hingga 4GB untuk performa yang semakin powerfull. Untuk lebih jelasnya, berikut ini Harga Blackberry Aurora dan Spesifikasi Terbaru 2017.

Harga Blackberry Aurora Dan Spesifikasi Terbaru 2017

Chipset dalam smartphone ini ialah chipset Qualcomm Snapdragon 425. Hal ini berarti jika smartphone ini mempunyai processor berkecepatan sampai Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53 serta GPU Adreno 308. Sementara untuk sistem operasinya smartphone ini mengandalkan sistem OS Android Nougat 7.0 sehingga menjadikan konsumsi daya baterai sangat irit. Sementara baterai yang digunakan berkapasitas 3.000 mAh cara download video youtube tanpa aplikasi sehingga mampu menghasilkan waktu bicara hingga 20 jam serta waktu siaga sampai 30 jam. Dengan kekuatan baterai ini juga dapat digunakan untuk menonton video dalam waktu 10 Jam.

Pada smartphone Blackberry ini memiliki ukuran layar 5.5 inci disertai dengan fitur fitur keyboard tipe slide-out serta tombol navigasi On-Screen Button. Sementara resolusi layar smartphone ini berukuran 720 x 1280 pixels pada kerapatan 294 ppi. Panel pada layar tersebut menggunakan fitur Amoled Display sehingga mampu menampilkan gambar pada kualitas visual sangat jernih dan terang.

http://www.caraflashandroid.com/ Smartphone Blackberry ini juga menyediakan tiga varian warna diantaranya warna emas, silver dan hitam. Ketiganya dipadukan oleh casing belakang bertexture sehingga menjadikannya semakin nyaman untuk dioperasikan. Smartphone ini juga mempunyai layar cukup lebar dengan dimensi bodinya memiliki panjang 152 mm, dengan lebar 76.8 mm, dan ketebalan 8.5 mm, serta berbobot 178 gram.

Untuk mendukung foto selfie anda, disematkan pula Kamera depan berlensa 8 Megapixel disertai dengan fitur LED Flash. Sementara kamera belakangnya berukuran 13 Megapixel didukung adanya fitur PDAF maupun Dual Tone LED Flash. Untuk memperkuat dapur pacunya, disematkan pula RAM berkapasitas 4GB. http://www.caraflashandroid.com/cara-paling-mudah-download-video-youtube-di-android-tanpa-applikasi/

Kesimpulan

Itulah ulasan tentang Harga Blackberry Aurora dan Spesifikasi Terbaru 2017. Sementara harga yang harus anda bayar untuk spesifikasi diatas ialah sekitar 3 jutaan rupiah. Spesifikasi tangguh diatas sudah bisa anda bawa dengan harga terjangkau terebut.

Leave a Reply