Detail Paket Liburan Ke Belitung

Detail Paket Liburan Ke Belitung , – Paket Liburan Belitung yang kami berkan menawarkan konsep liburan anda lebih menarik. Khususnya lokasi satu-satunya kami adalah Belitung, adalah satu dari sekian banyak pulau yang ada di Indonesia. Belitung atau Belitong adalah sebuah tempat yang memiliki 470 pulau dan 50 diantaranya telah di hidupi. Persentase angka dari totaly yang hanya di tempati kurang dari setengah pulau memang tidak sebanding, akan tetapi 50 pulau tersebut mampu membius masyarakat dengan cakrawala nan indah.

Detail Paket Liburan Ke Belitung
Detail Paket Liburan Ke Belitung

 

Indonesia merupakan negara dengan kekayaan alam yang mempesona, sehingga tidak heran apabila banyak touris mancanegara berkunjung kemari. Belitung terbagi atas dua kepualauan yakni Pulau Bangka dan Pulau Belitung itu sendiri. Wilayah ini menjadi lokasi syuting film fenomenal karya Indonesia yaitu “Laskar Pelangi”.

 

Sekarang anda tidak hanya berangan-angan memimpikan liburan ke Bangka Belitung, karena Paket Liburan Belitung cukup murah. Kami menyediakan pilihan paket hemat sampai dengan paket reguler, dan pastinya menyisakan pilihan One Day Trip dengan fasilitas non-hotel. Sedangkan penginapan yang kami berikan meliputi hotel non-bintang sampai dengan hotel bintang 4.

 

One Day Trip adalah pilihan paket liburan hanya sehari, mengunjungi dua tempat yang bisa anda tentukan salah satunya yaitu Pantai Barat & Pulau Lengkuas atau Laskar Pelangi & Belitung Timur. Biaya paket ini mulai dari yang termurah adalah Rp. 350.000/ orang jika jumlah kapasitas di atas 15 personel. Transportasi darat yag di gunakan untuk memuat peserta bus pariwisata yang sangat fleksibel.

 

Jika anda hanya berdua saja, harga paket One Day Trip per-orang Rp. 650.000,- dengan menggunakan transportasi darat mobil Avanza, Xenia hingga dengan Ertiga. Anda tidak perlu khawatir, karena include yang kami berikan sebagai berikut:

 

Mobil yang digunakan full AC

Transportasi laut mencakup jumlah peserta

Life jacket masing-masing peserta

Pemandu wisata lokal

Makan siang 1x

Fee mineral water 600 ml / orang

 

Exclude:

 

Tiket Pesawat PP, Airport Tax, Porter

Hotel

Snorkling

Keperluan Pribadi

Tambahan makan di luar paket yang di berikan

Tips guide dan driver

Tiket masuk wisata sesuai dengan jadwal

Uang kebersihan lokasi yang di kunjungi

P3K Standart

 

Rute perjalanan yang akan di tempuh mulai dari start awal sampai dengan start akhir, bertemu di bandara H.A.S Hanandjoedin Tg. Pandan / Hotel. Selanjutnya akan di ajak menikmati Mie khas Belitung yang cukup lezat di tambah dengan kesegaran es jeruk kunci. Lalu, perjalanan berikutnya yakni menuju Desa Nelayan Tanjung Binga. Di tempat ini, anda akan menemukan outlet perbelanjaan oleh-oleh khas Belitung yakni ikan asin.

 

Paket Liburan Belitung One Day Trip juga akan mengunjungi keindahan Pantai Bukit Tinggi, memandang lautan lepas dengan desir ombak yang melambai-lambai. Tidak kalah indah, Pantai Tanjung Kelayang adalah objek berikutnya dengan perjalanan dari Bukit Perahu kurang lebih 30 menit yang dilakukan dengan kapal boat tradisional.

 

Paket ini sudah termasuk juga menyusuri Pulau Burung, Pulau Pasir (Jika Air Surut), hingga dengan menikmati kesejukan Batu Belayar. Terdapat mercusuar yang akan anda sambangi pada objek wisata Pulau Lengkuas yang tingginya mencapai 18 lantai. Agenda untuk mengelilingi pulau dengan berjalan kaki dan mandi di pesisir pantai akan di suguhi kepala muda gratis.

 

Option berikutya menuju SPOT Snorkling untuk menyaksikan kemegahan yang ada di bawah laut yang di pandu langsung dengan tour guide lokal. Perjalanan yang mengasyikaan ini bukan akhir wisata anda dalam sehari, karena untuk tujuan susulan adalah mendatangi tempat yang menjadi lokasi syuting Laskar Pelangi.

baca juga artikel Inilah Rincian Dari Paket Tour Bangka Belitung

Leave a Reply