Jika anda ingin mencari jasa sondir borind,kini di sondirboring.co.id Memberikan layanan jasa sondir borind dan Topografi dengan hasil yang akurat dan memuaskan. Anda mungkin telah memulai perusahaan pembersihan paruh waktu dan berpikir bahwa ketika bisnis berkembang Anda dapat berhenti dari “pekerjaan harian” Anda dan meluangkan lebih banyak waktu ke dalam bisnis. Tetapi ketika bisnis pembersihan Anda tumbuh, Anda mungkin menemukan Anda tidak lagi dapat mengelola semua tugas yang perlu Anda tangani, tidak peduli berapa banyak waktu yang Anda curahkan untuk itu. Jika Anda tidak punya waktu untuk memasarkan bisnis Anda atau untuk tetap berhubungan dengan klien Anda secara teratur, mungkin sudah waktunya untuk memikirkan menambahkan seorang karyawan. Bantuan perekrutan tidak hanya memungkinkan Anda untuk menjaga bisnis pembersihan Anda berkembang, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengambil waktu yang sangat dibutuhkan dan sulit diperoleh.

Cara Menyewa Karyawan Pembersihan Pertama Anda

Mulailah proses perekrutan Anda dengan membuat daftar tugas yang dibutuhkan dalam bisnis pembersihan Anda dan kemudian putuskan hal-hal yang Anda inginkan (atau perlu) orang lain lakukan. Karyawan pertama Anda harus lebih dari sekadar seseorang yang mengambil pekerjaan ekstra dari bahu Anda. Individu ini harus dapat membantu pertumbuhan keseluruhan bisnis pembersihan Anda dengan membantu tidak hanya dengan tanggung jawab pembersihan, tetapi dengan memastikan mereka memberikan layanan pelanggan yang hebat.

Ketika Anda memulai proses perekrutan, putuskan jabatan dan siapkan deskripsi pekerjaan yang komprehensif. Ini akan membantu Anda untuk berfokus pada tanggung jawab yang Anda inginkan dari karyawan Anda, dan kemudian ketika Anda merekrut karyawan pertama Anda, dia akan tahu apa tugasnya.

Serta deskripsi pekerjaan, Anda akan membutuhkan cara untuk mengevaluasi kinerja pekerjaan. Anda harus memberikan evaluasi tertulis secara teratur. Selama tahun pertama bekerja, Anda mungkin ingin melakukan evaluasi pada 3 bulan, 6 bulan, dan kemudian di akhir tahun. Setelah tahun pertama, evaluasi kinerja pekerjaan biasanya diberikan setiap tahun pada tanggal peringatan kerja karyawan. Juga siap untuk menawarkan umpan balik yang konstruktif sesuai kebutuhan. Jika seorang karyawan melakukan tugas yang salah, Anda perlu mengambil langkah-langkah untuk segera memperbaiki situasi.

Mempekerjakan orang yang tepat dapat membutuhkan waktu. Tetapkan tujuan yang realistis ketika Anda menginginkan orang pertama itu bergabung. Mungkin diperlukan waktu lebih dari satu atau dua minggu untuk beriklan, wawancara, dan mendapatkan orang yang tepat. Saat Anda mewawancarai kandidat potensial, cari individu yang memiliki sikap bersemangat dan bersedia. Anda akan dapat melatih sebagian besar keterampilan khusus yang dibutuhkan seorang individu. Jika Anda menemukan seseorang yang memiliki sikap yang benar tidak mengabaikan mereka jika mereka tidak pernah menjalankan buffer, karpet kapal atau vakum ransel.

Anda mungkin ingin mendapatkan seseorang di papan setelah Anda memiliki deskripsi pekerjaan yang disiapkan. Tetapi sebelum Anda beriklan untuk mendapatkan bantuan, pastikan Anda memiliki yang berikut yang dialamatkan:

Apakah karyawan Anda dilindungi oleh asuransi Anda? Tanyakan kepada agen asuransi Anda untuk memastikan polis Anda mencakup karyawan. Sebagai pemberi kerja, Anda juga harus menyediakan asuransi kompensasi pekerja. Agen Anda harus dapat membantu Anda mendapatkan asuransi yang tepat.

Apakah Anda memiliki manual karyawan dan apakah sudah diperbarui? Buku pedoman karyawan Anda akan mencakup orientasi, evaluasi, prosedur cuti, kebijakan peralatan, dan tanggung jawab kerja secara keseluruhan yang akan dimiliki oleh karyawan Anda. Ini mungkin juga termasuk informasi keselamatan – atau panduan keselamatan dapat berupa dokumen terpisah. Semua kebijakan Anda harus tertulis sebelum hari kerja pertama karyawan Anda.

Karyawan pembersihan Anda kemungkinan besar akan bekerja di gedung setelah jam kerja, jadi Anda harus melakukan pemeriksaan latar belakang. Klien Anda mungkin tidak memerlukan pemeriksaan latar belakang untuk membersihkan karyawan. Namun itu adalah titik penjualan tambahan untuk layanan Anda untuk membiarkan setiap klien potensial tahu bahwa semua karyawan Anda melalui pemeriksaan latar belakang sebelum mereka mulai bekerja untuk perusahaan pembersih Anda.

Miliki program pelatihan di tempat. Ini bisa menjadi panduan atau panduan rinci untuk pelatihan satu-satu. Program pelatihan harus mencakup cara melakukan semua tugas yang Anda harapkan dari karyawan baru Anda untuk diselesaikan. Selain itu, karena karyawan pembersihan Anda akan bekerja dengan bahan kimia dan peralatan, mereka perlu memiliki pelatihan khusus untuk mengatasi masalah keamanan agar sesuai dengan standar OSHA.

Jika Anda adalah operasi satu orang, Anda mungkin tidak mendapatkan nomor identifikasi pekerjaan federal. Jumlah ini diperlukan setelah Anda mempekerjakan karyawan. Untuk mendapatkan formulir yang diperlukan untuk mendapatkan nomor ID federal, kunjungi situs web IRS di www.irs.gov.

Mendaftarlah dengan departemen ketenagakerjaan negara bagian Anda. Semua negara memiliki sistem yang diatur untuk kompensasi pengangguran. Pengusaha diminta untuk membayar ke dalam dana ini melalui pajak kompensasi pengangguran.

Siapkan sistem penggajian untuk memotong pajak dan lakukan pembayaran pajak gaji ke IRS. Periksa dengan akuntan Anda untuk memastikan Anda mengajukan dokumen yang diperlukan.

Ada pemberitahuan buruh khusus yang mengharuskan pemerintah untuk memposting di tempat kerja. Situs web Departemen Tenaga Kerja di www.dol.gov memiliki daftar poster federal yang perlu Anda posting. Periksa dengan departemen tenaga kerja negara Anda untuk melihat apakah mereka telah menambahkan persyaratan.

Mempekerjakan karyawan pertama Anda adalah langkah besar yang menjulang tinggi