Bye Jerawat Beruntus di Dahi, Atasi Dengan Perawatan Penghilang Bekas Jerawat Pratista

 

Teman-teman pastinya pernahkan merasakan munculnya jerawat? Jika pernah apakah teman-teman pernah merasakan jerawat beruntusan yang ada didahi? Wahh, jerawat yang seperti ini ngeselin banget ya. Dulu aku juga pernah lho ngalamin hal ini, sudah coba berbagai produk kecantikan seperti menggunakan cream penghilang jerawat dan bekasnya dan produk lainnya tapi belum juga menghilang. Sebenarnya hal ini bisa disebabkan karna beberapa hal, bisa jadi karna ketidakcocokan kulit kita dengan cream yang digunakan atau bisa jadi karna kita sedang stress.

Tidak selamanmya saat kita melakukan perawatan kecantikan dan gagal itu disebabkan karna produknya yang tidak ampuh. Faktor stress juga bisa menjadi salah satu penyebab kegagalan saat melakukan perawatan ialah dikarenakan tingkat stress.

Cobalah melakukan perawatan disela-sela waktu luang, jerawat beruntus ini biasanya sedikit dan tidak aktif, dijamin deh kalau kamu udah memilih produk perawatan yang cocok dan disela-sela waktu luang perawatan akan lebih maksimal hasilnya.

Penyebab Jerawat Beruntus di Dahi?

Dahi merupakan salah satu wilayah pada wajah yang menjadi salah satu tempat munculnya jerawat. Ada banyak sekali penyebab munculnya jerawat didahi, adapun beberapa penyebab munculnya jerawat didahi ialah :

  • Pori-pori yang tersumbat
  • Ketombe yang ada dikepala
  • Pengaruh konsumsi obat
  • Kulit kepala yang berminyak
  • Stress
  • Gangguan pencernaan
  • Pengaruh dari penggunaan produk rambut
  • Helm
  • Faktor genetik
  • Dan faktor hormon

Tidak hanya harus rajin membersihkan wajah dan rambut saja, jika jerawat ini masih dihilangkan kamu pun harus mulai menggunakan obat jerawat. Nah, pratista punya lho obat jerawat khusus untuk mengatasi jerawat yang beruntus ini.

Obat Totol Jerawat Pratista

Obat totol jerawat ini diformulasikan langsung untuk mengatasi masalah jerawat beruntus yang terdapat didahi. Cukup gunakan obat totol jerawat Pratista di pagi hari dan malam hari, pastikan sebelumnya kamu membersihkan wajah terlebih dahulu ya supaya tidak ada kotoran yang menempel di wajah.

Pratista memiliki 2 jenis obat totol jerawat, yaitu :

  1. BPO : di formulasikan untuk mengatasi jerawat baru
  2. AG : di formulasikan untuk mengatasi jerawat merata atau jerawat beruntus yang biasanya ada di dahi.

Demikian penjelasan mengenai obat jerawat Pratista, BPO/AG ini amanĀ  digunakan untuk semua jenis kulit asalkan konsultasi terlebih dahulu ya kak. Yuu, untuk informasi lebih lanjut mengenai jerawat beruntus, jerawat batu, obat totol BPO, atau obat totol AG bisa langsung menghubungi consultant kecantikan kami. Dapatkan produk terbaik dan hasil yang maksimal ya, pastikan konsultasi terlebih dahulu supaya produk yang didapatkan cocok untuk kulit kamu.

Leave a Reply