Bermitra Seperti Berpacaran

Bermitra tidak terjadi dalam semalam. Anda harus mendekatinya secara perlahan dan metodis seperti pacaran atau kencan. Dengan cara yang sama Anda tidak akan tidur dengan seseorang atau menyarankan pergi tidur dengan seseorang pada kencan pertama, Anda tidak ingin mencoba untuk menutup kesepakatan dengan pasangan potensial dalam pertemuan pertama.

Hasil gambar untuk bermitraJangan mencoba untuk menutup kesepakatan bermitra saat pertama kali Anda bertemu. Ini adalah resep untuk kegagalan. Kemitraan mungkin memerlukan waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan, kadang-kadang bahkan bertahun-tahun untuk berevolusi.

Ini sedang diperkenalkan mungkin oleh klien umum atau teman umum, berkumpul untuk minum kopi, bertukar email, beberapa panggilan telepon bolak-balik, berkumpul untuk makan siang lagi, berbicara tentang beberapa masalah klien umum yang Anda hadapi, beberapa hal yang tidak dapat Anda isi. Pastikan Anda meluangkan waktu untuk melakukannya dengan benar dan bahwa Anda tidak meminta penjualan atau mencoba untuk menutup kesepakatan terlalu cepat.

Ini adalah tentang kepribadian yang bersatu dengan kepercayaan dan chemistry sebagai segalanya. Harus ada koneksi terkait TI atau koneksi yang berhubungan dengan bisnis, tetapi yang lebih penting dari itu, kepribadian benar-benar harus terhubung.

Antarkan antena Anda untuk peluang kapan pun Anda pergi ke acara saluran pengecer atau pergi ke kelas pelatihan teknis atau pameran bisnis. Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan bertemu dengan calon mitra Anda berikutnya.

Hak Cipta MMI-MMVI, Bicara Tek Biz Kecil. Hak Seluruh Dunia Dilindungi. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}

Artikel Lain : Biografi terbaik dari artis visual terbaik.

Leave a Reply