Benda yang Wajib ada di Tas Wanita Dalam Keadaan Darurat

 

Setiap orang pasti pernah mengalami suatu hal yang kurang menyenangkan, dan dikarenakan hal ini bisa mempengaruhi mood menjadi jelek seharian. Makanya untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, perempuan harus banget deh bawa benda-benda ini didalam tasnya. Supaya saat ada hal yang tidak diinginkan seperti make up luntur atau wajah berminyak saat sedang diluar rumah bisa segera diatasi.

Yuu, simak apa aja sih benda yang wajib ada didalam tas wanita saat keadaan darurat

  1. Tissue

Tissue ini salah satu benda yang memiliki banyak sekali manfaat untuk wanita, seperti menyeka keringat, membersihkan bibir setelah makan, dan bisa dibawa ketoilet jika ternyata saat ditoilet tidak ada tissue atau tissuenya habis.

  1. Parfum

Melakukan aktivitas dari pagi sampai sore tentunya akan sangat melelahkan. Nah, kamu perlu banget nih bawa parfum untuk menjaga tubuh supaya tetap segar dan wangi dan tidak mengganggu penciuman orang lain.

  1. Face Paper

Benda yang wajib dibawa oleh wanita selanjutnya ialah face paper, apalagi jika kamu memiliki jenis kulit berminyak. Daripada repot harus bulak-balik mengaplikasikan makeup pada wajah, lebih baik gunakan face paper saja. Tinggal di tap tap aja di wajah lalu wajah bisa kembali bersih deh tanpa adanya minyak.

  1. Pembalut

Ini sih penting banget, misalnya lagi dapet terus nimbus atau tiba-tiba dapet dan jauh dari warung atau supermarket dengan bawa pembalut dari rumah bisa dijadikan sebagai penyelamat.

  1. Lip Balm

Katakana tidak untuk bibir kering dan pecah-pecah, lip balm sendiri bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada bibir. Ada 2 jenis lip balm, yaitu warna transparan dan dengan sedikit warna. Kalau kamu ingin membuat wajah lebih segar bisa gunakan lip balm yang berwarna, tetapi jika ingin melembabkan bibir saja gunakan lip balm yang transparan saja.

Nah, itudia tadi beberapa benda yang wajib banget deh ada ditas wanita menemani segala aktivitas dari pagi sampai sore. Jangan sampai kamu kerepotan karna ketinggalan salah satunya ya.

Leave a Reply