Beberapa Tip dan Trik Untuk Terlihat Cantik Lebih Baik

Beberapa Tip dan Trik Untuk Terlihat Cantik Lebih Baik

Beberapa Tip dan Trik Untuk Terlihat Cantik Lebih Baik

Anda tidak akan pernah mendapatkan cukup banyak tip kecantikan karena semua teknik berbeda dibuat seiring perubahan musim. Wanita selalu menemukan metode baru untuk meningkatkan kecantikan mereka dan Anda ingin mengambil bagian dalam hal ini. Artikel ini memberikan daftar tip yang bagus yang akan membantu Anda meningkatkan kecantikan Anda sendiri dan menjadi bintang bersinar yang Anda inginkan.

Jika Anda memiliki kesulitan untuk mendapatkan eyeliner Anda agar tetap menempel, Anda bisa mengoleskan eyeshadow setelah memakai eyeliner. Sebaiknya Anda meletakkan bayangan di atas eyeliner dengan bola kapas. Ini akan menutup aplikasi eyeliner dan akan bertahan lebih lama dan tidak berjalan.

Jika Anda ingin menambahkan sejumput warna ke wajah Anda tengah hari, pertimbangkan untuk menambal setumpuk blush krim atau blusher berbasis gel. Oleskan sedikit ke apel pipi Anda, lalu blending dengan gerakan melingkar. Hal ini membuat wajah Anda terlihat segar alami dan mudah diaplikasikan dengan cara yang sangat menyanjung.

Seiring bertambahnya usia, pengelupasan kulit menjadi lebih dan lebih penting bagi kulit Anda. Gunakan krim asam kaya glikolat, scrub wajah, atau bahkan gel retinoid untuk mengelupas sel-sel kulit mati lapisan atas dan untuk mengungkapkan sel kulit baru yang segar dan berseri-seri di bawahnya. Hal ini bisa dilakukan tiga sampai empat kali per minggu untuk efek terbaik.

Luangkan waktu Anda menerapkan tan palsu. Pastikan Anda memiliki setidaknya 30 menit sebelum tidur atau berpakaian. Jika Anda sedang terburu-buru maka tunggu untuk melakukannya karena Anda mungkin mendapatkan hasil yang beruntun. Hal ini penting untuk memastikan Anda benar menerapkan tan palsu.

Untuk menentukan apakah Anda memiliki warna kulit yang dingin atau hangat, periksa vena di bagian dalam pergelangan tangan Anda. Jika Anda memiliki kulit yang dingin, pembuluh darah akan tampak berwarna kebiruan. Jika Anda memiliki kulit hangat, mereka akan memiliki warna kehijauan. Warna kulit yang keren terlihat paling bagus dengan warna-warna sejuk, seperti biru dan ungu, sedangkan warna kulit yang hangat, terlihat paling bagus dengan warna hangat seperti merah, kuning dan oranye.

Gunakan hidrogen peroksida untuk menyembuhkan kuku yang menguning. Tidak ada yang indah dari kuku menguning. Untuk memperbaiki masalah ini, rendam kapas di peroksida lalu bersihkan masing-masing kuku selama beberapa kali goresan. Biarkan itu duduk di kuku Anda selama beberapa menit. Bilas kuku Anda, dan kagumi kurangnya pewarnaan kuning.

Untuk mendapatkan pori-pori yang lebih kecil, kurango gula dari makanan Anda. Mengkonsumsi gula halus dalam jumlah besar akan memperbesar pori-pori Anda, dan juga bisa menyebabkan jerawat. Jika Anda memiliki gigi manis, coba sungkan hasrat Anda dengan gula alami seperti yang ditemukan dalam buah. Kulit Anda pasti akan berterima kasih untuk itu!

Untuk membuka pori-pori Anda dan menghilangkan noda, mengukus adalah pilihan yang bagus. Letakkan wajah Anda di atas semangkuk air panas yang mengepul dengan handuk kering yang diletakkan di kepala Anda. Lakukan ini selama Anda bisa berhati-hati untuk tidak membakar diri sendiri. Bila Anda sudah cukup mencipratkan wajah dengan air dingin untuk menutup pori-pori dan membuat kulit Anda lebih kencang.

Leave a Reply