Beberapa bahan alami untuk mengobati flek paru paru

Beberapa bahan alami untuk mengobati flek paru paru

Hasil gambar untuk Lempuyang Wangi

Daun Sambiloto

Langkah menangani flek paru paru memakai ramuan dari daun sambiloto yakni, sediakan satu genggam daun sambiloto kering, lantas ditumbuk hingga halus, kemudian campur sedikit madu. Setelah itu buat mirip bulatan pil dengan ukuran sekitaran 0, 5 cm. Minumlah ramuan ini dengan air masak 2 – 3 kali dalam satu hari.

Lempuyang Wangi

Langkah menangani flek paru paru memakai lempuyang wangi yakni, siapkan satu genggam akar lempuyang wangi yang telah dicuci bersih. Kemudian potonglah jadi kecil-kecil, lantas di rebus menggunakan 5 gelas air hingga tersisa setengahnya saja. Minumlah ramuan ini dengan teratur minimum 2 kali satu hari dengan ukuran ¾ gelas.

Nanas

Juice nanas begitu baik dipakai jadi obat flek paru-paru. Juice nanas dapat juga kurangi tumpukan lendir, dan buat pemulihan lebih cepat. Oleh karenanya, minumlah juice nanas dengan teratur sehari-hari. Atau, anda dapat juga memakai daunnya, langkahnya siapkan 15-30 gr daun nanas, lalu rebus menggunakan 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas saja. Kemudian, saringlah air rebusan itu serta diminum 2 kali dalam satu hari.

Daun Singawalang

Langkah menangani flek paru paru dengan singawalang yakni, siapkan 5 lembar daun singalawang yang telah dicuci bersih, lalu ditumbuk sampai halus. Hasil tumbukan lalu diseduh memakai air panas, berikan gula merah serta garam seperlunya. Sesudah ramuan digabung jadi satu, aduklah hingga betul-betul rata, lalu saring serta dinginkan. Minumlah ramuan ini dengan teratur sehari-hari sejumlah 2 kali, pagi serta sore hari.

Bunga Tembelekan

Obat flek paru-paru tradisionil yang paling akhir yakni bunga tembelekan. Langkah menangani flek paru paru memakai bunga tembelekan yakni, siapkan bunga tembelekan kering sekitaran 6-10 gr, rebus menggunakan 3 gelas air hingga menyisahkan separuhnya saja. Kemudian saringlah air rebusan serta dinginkan. Minumlah ramuan ini dengan teratur sehari-hari sejumlah 3 kali dengan ukuran 1/2 gelas.

Sekianlah artikel singkat tentang obat flek paru paru yang bisa kami berikan pada saat ini. Manfaatkanlah satu diantara saja dari sebagian ramuan di atas, untuk memperoleh hasil yang maksimum. Yg tidak kalah perlu yaitu kebiasaan dalam mengonsumsinya serta memiliki tekad keras untuk pulih. Mudah-mudahan berguna.

Leave a Reply