Apakah Anda Siap Membeli Properti? Baca Ini Dulu!

Real estate dapat menjadi investasi yang bijaksana jika Anda membelinya untuk alasan yang benar pada waktu yang tepat. Pasar yang terlalu jenuh bukanlah waktu untuk membeli rumah untuk dibalikkan tetapi itu bisa menjadi waktu yang tepat untuk mendapatkan rumah starter pertama yang telah Anda hemat. Artikel ini dapat membantu Anda untuk membuat keputusan itu dengan percaya diri.

Jika Anda perlu sewa bulan pertama, bulan terakhir sewa dan setoran, untuk menyewa properti, tanyakan kepada pemilik rumah tentang kemungkinan membayar sewa bulan terakhir dari waktu ke waktu. Dengan menambahkan beberapa ratus dolar untuk pembayaran setiap bulan, Anda bisa mendapatkan tempat baru itu, tanpa harus memiliki semua uang di muka.

Untuk kedua penjual dan pembeli, pastikan Anda selalu mengumpulkan data tentang berbagai hal. Lihatlah koran di daerah itu untuk hal-hal seperti rumah yang diambil alih, harga jual rata-rata saat ini dan historis dan juga berapa lama rumah tinggal di pasar. Juga mencari hal-hal seperti tingkat pengangguran dan tingkat kejahatan untuk daerah tersebut.

Ketika membeli rumah di musim gugur, ingatlah untuk menggunakan penutupan sebagai peluang untuk menghemat lebih banyak uang. Anda ingin memastikan untuk tidak mematikan penjual dengan menyarankan harga yang jauh lebih rendah dari yang mereka inginkan. Namun, Anda dapat menghemat uang tambahan melalui sesuatu yang disebut konsesi penjual; konsesi penjual adalah ketika penjual setuju untuk menutup sebagian biaya penutupan Anda. Ini biasanya sekitar dua sampai sembilan persen dari harga pembelian.

Sebelum melihat rumah untuk membeli, ambil stok situasi keuangan Anda saat ini. Lihatlah tingkat utang Anda saat ini, lihat kestabilan penghasilan Anda, dan putuskan jumlah rumah yang dapat Anda beli sebelum Anda menetapkan hati pada rumah yang terlalu mahal untuk anggaran Anda.

Untuk menghasilkan uang di real estat, lokasi selalu menjadi kata kunci. Tapi, Anda bisa menghasilkan uang sekarang berdasarkan biaya penggantian; banyak properti yang dijual dengan biaya lebih murah untuk membangunnya. Anda dapat membeli properti sekarang dengan melihat biaya jangka panjang untuk membawanya.

Untuk menghemat uang saat membeli real estat, Anda harus berbicara dengan agen tentang orang-orang yang menjual rumah pendek. Frasa ini berarti bahwa pemilik dan bank telah bernegosiasi untuk mengambil kurang dari jumlah hipotek, sebagai imbalan untuk mencegah penyitaan. Harga bisa lebih mencerminkan apa yang dijual oleh rumah lain.

Sebelum membuat keputusan akhir tentang pembelian rumah, Anda harus memiliki rumah yang diperiksa oleh inspektur. Pilih sendiri, daripada menggunakan salah satu penjual atau agen penjual menyarankan. Seorang inspektur yang baik akan menunjukkan hal-hal yang salah dengan rumah, tetapi hanya sampai titik tertentu – ada hal-hal yang dapat disembunyikan bahkan oleh mata yang terlatih.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, waktu dapat menjadi segalanya dalam membeli real estat. Anda juga perlu mempertimbangkan apa yang ingin Anda beli dan mengapa Anda ingin membelinya. Artikel di atas dapat membantu Anda untuk mengambil keputusan yang tepat pada waktu yang tepat. Luangkan waktu untuk memikirkannya dan melakukannya ketika Anda yakin.

Leave a Reply