Jika anda yang ingin mengadakan tour atau travel sebaiknya anda cari layanan jasa sewa elf terbaik hanya ada di RentalElfCenter.com sebagai tempat yang menyewakan elf dengan kualitas yang terbaik dan kondisi elf terjamin baik untuk melakukan perjalanan. Untuk anda yang tinggal dijakarta kami memiliki sewa elf jakarta dengan harga murah yang sudah pasti terbaik karena kami selalu memberikan jaminan elf yang terbaik untuk semua yang menggunakan jasa sewa elf kami.

Pernahkah Anda berada di saat di mana Anda menyadari bahwa persepsi Anda tentang sesuatu tidak akan pernah sama? Nah itulah yang terjadi pada saya ketika saya menghadiri BB Kings Restaurant untuk nongkrong dan mendengarkan pemain biola untuk rilis CD yang akan datang.

Sangat mengherankan saya, saya pergi dengan 5 pelajaran yang dapat saya gunakan untuk membawa bisnis berbasis rumah saya ke tingkat berikutnya. Dalam momen-momen pemain biola jazz terkenal dunia Karen Briggs (sebelumnya dengan Yani) mengambil panggung, kutipan dari Tony Buzan membenturkan kepalaku.

“Apapun kedisiplinan Anda, jadilah siswa yang unggul dalam segala hal. Ambillah setiap kesempatan untuk mengamati orang-orang yang memanifestasikan kualitas penguasaan.”

Berikut adalah pelajaran yang saya dapat pergi dengan yang dapat Anda gunakan
berhasil membuat bisnis Anda dapat bekerja dari rumah.
 

  1. Ubah ide atau bisnis sebesar 10% dan Anda bisa menjadi pemimpin dalam apa yang Anda lakukan. Ms. Briggs bukan satu-satunya pemain biola tapi dia adalah salah satu yang pertama dikenal sebagai “Pemain Violin Jazz.” Dia mengambil musik klasik tradisional dan memasang musik jazz di atasnya dan membuatnya sendiri. Dia menciptakan kekayaan dengan melakukan hal itu. Anda dapat melakukan hal yang sama. Temukan pekerjaan di bisnis rumahan yang Anda sukai, tambahkan kemiringan unik Anda dan jadilah seorang ahli.
             
  2. Berikan pelanggan Anda lebih dari yang dapat Anda harapkan dan Anda akan membuat penggemar yang mengoceh. Kami diberitahu bahwa konser akan berlangsung selama 90 menit. Namun, ketika Nn. Briggs mengejutkan kami dengan sesi selai 45 menit tambahan, itu membuat semua orang menjauh. Ketika Anda di bawah janji dan lebih memberikan Anda akan membuat penggemar berteriak yang akan memberi tahu orang lain tentang bisnis Anda. Bentuk terakhir pujian adalah rujukan. (Ngomong-ngomong, saya sangat menyarankan Anda melihat
    nya).
       
  3. Ketika Anda beroperasi dalam hadiah unik Anda, itu akan tampak mudah bagi orang lain. Ms. Briggs adalah satu dengan alat musiknya. Sebagai mantan pemain biola sendiri, saya tahu secara langsung bahwa itu bukanlah instrumen yang mudah untuk dikuasai jika Anda tidak memiliki bakat atau sikap. Namun, ketika bakat atau hadiah adalah bawaan, presentasi Anda tampak organik dan mudah bagi orang lain.
        
    Kebanyakan orang menghabiskan hidup mereka mencari “peluru ajaib” untuk menciptakan kekayaan. Dan kebenarannya adalah jika Anda melihat hadiah dan bakat yang Anda miliki, ide juta dolar Anda adalah bagian dari diri Anda sendiri. Jika Anda tidak yakin apa yang dipikirkan tentang hal-hal apa yang Anda lakukan yang tampak mudah bagi Anda dan sulit bagi orang lain. Bakat unik yang Anda miliki dengan disiplin dan komitmen akan tak terbendung. Bebaskan bakat Anda dan temukan bagaimana mengubahnya menjadi peluang kerja yang menguntungkan di rumah.
  4. Ketika Anda seorang master di bidang kerajinan Anda, orang akan membayarnya dan Anda dapat menyebutkan harga Anda. Menjadi ahli dalam bisnis mirip artis papan atas. Ketika Anda memiliki pengetahuan khusus atau keterampilan, orang bersedia membayar harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan akses ke sana.
  5. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang berbakat dan suportif dan Anda semua dapat mencapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi. Ms. Briggs memiliki sebuah band di sekelilingnya dan dengan dukungan mereka bakatnya dipamerkan lebih banyak lagi. Tidak ada yang menciptakan kesuksesan sendiri. Pastikan Anda memiliki orang-orang di sekitar Anda yang mendukung Anda dalam bisnis Anda. Pertimbangkan Grup Mastermind.
      
    Jika Anda memulai atau sedang membangun bisnis berbasis rumah
    ambil satu atau semua pelajaran ini, terapkan dalam bisnis Anda dan lihatlah pertumbuhannya. Saya selalu kagum bagaimana pelajarannya
    menjadi sukses selalu ada di sekitar kita jika pikiran kita terbuka dan
    telinga kita selaras. Pelajaran ini jika diimplementasikan akan terdengar seperti
    musik ke telinga Anda.