5 Langkah Untuk Mendapatkan Bisnis Online

Mendapatkan bisnis online rumahan tidak sesulit yang Anda duga. Jika Anda mengikuti langkah yang benar, Anda bisa mendapatkan bisnis rumah Anda ke world wide web dan mulai menjual produk dan layanan Anda kepada pelanggan dari seluruh dunia.

1. Produk atau Jasa apa yang Akan Anda Jual?

Jika Anda sudah menjalankan bisnis rumahan, kemungkinan besar Anda akan memiliki beberapa produk atau layanan yang Anda jual. Jika tidak, Anda bisa menjual produk dan layanan yang sudah diproduksi oleh bisnis lain.

Ini disebut affiliate marketing. Ini adalah model bisnis online yang sangat populer untuk bisnis berbasis rumah. Sebagai afiliasi untuk sebuah produk, Anda dibayar komisi saat Anda menjualnya. Ada banyak sekali produk afiliasi fisik dan digital yang tersedia untuk dijual secara online.

2. Buat Website

Jika Anda ingin mendapatkan bisnis online rumahan Anda tahu itu berarti membangun sebuah situs web. Ini sering menjadi bagian yang menghentikan banyak calon pengusaha di jalur mereka. Tapi membuat situs web tidak serumit yang Anda percaya. Ada sejumlah program langkah-demi-langkah yang bisa membuat Anda online dengan cepat. Anda bahkan dapat menggunakan agen luar untuk keseluruhan set up jika Anda mau.

3. Bawa Orang ke Situs Anda

Anda mungkin memiliki produk terbaik di dunia dan situs web terbesar, namun jika tidak ada yang tahu itu ada di luar sana, Anda tidak akan memiliki pelanggan.

Anda dapat menggunakan metode lalu lintas situs web gratis atau Anda dapat membayar lalu lintas situs web Anda. Taktik website gratis termasuk mengoptimalkan situs Anda untuk lalu lintas mesin pencari, menulis blog, pemasaran video dan pemasaran media sosial.

Membayar lalu lintas situs dalam bentuk iklan bayar per klik di mesin pencari dan media sosial dan iklan banner di situs web populer.

4. Berikan Banyak Nilai

Ini sangat tidak mungkin seseorang akan membeli dari Anda pertama kali mereka mengunjungi situs Anda. Dengan menyediakan banyak informasi bermanfaat di situs web Anda, Anda dapat menunjukkan bahwa Anda tahu apa yang Anda bicarakan. Selain itu, jika Anda bisa memberi mereka alamat email mereka, Anda dapat tetap berhubungan dengan mereka, dan bukannya berharap mereka akan kembali ke situs Anda lagi di masa mendatang.

5. Kembangkan Saluran Penjualan yang Efektif

Biasanya, calon pelanggan perlu melihat pesan Anda 7 sampai 8 kali sebelum mereka mempercayai Anda cukup untuk membeli sesuatu. Email adalah cara sempurna untuk menyampaikan pesan ini. Setelah mereka memberi Anda alamat email mereka, kirimi mereka serangkaian email untuk membimbing dan memberi tahu pelanggan potensial saat mereka terbiasa dengan produk atau layanan Anda sehingga mereka akhirnya membelinya dari Anda.

sumber : waralaba mango, video waralaba mango

 

Leave a Reply